spesifikasi nokia lumia

Spesifikasi Nokia Lumia 610 
Nokia kembali meluncurkan seri Lumia namun dengan versi yang lebih diperbaharui terutama dalam sistem akses internetnya. Seri Lumia kali ini diberi seri 610. 


Berbeda dengan Seri Lumia terdahulu Lumia 710 atau Lumia 800. Di seri 610 ini adalah ponsel Lumia pertama yang menggunakan sistem operasi windows Phone 7,5 Tanggo. Seri ini juga support bahasa Indonesia sehingga bisa dikatakan sangat user friendly bagi pengguna Indonesia.

Lumia 610 juga telah mendukung internet thetering yang sangat bagus digabungkan dengan Internet Explorer 9Smartphone ini juga telah mendukung grup antar sesama pengguna Nokia Lumia, baik menggunakan pesan singkat (SMS), instan mesaging atau imel. Pesan akan disampaikan melalui SMS apabila instans messaging pengguna tengah off.

Nokia Lumia 610 juga support berbagi kontak antar berbagai device. Serta bagi yang sibuk dengan bisnis di seri 610 ini Lumia juga terdapat aplikasi office mobile. Aplikasi juga semakin menjadi banyak dengan disediakannya 80 ribu aplikasi gratis yang bisa di unduh dengan gratis maupun berbayar

0 komentar:

Posting Komentar