Kelebihan Jam Tangan Pebble E Ink Jam Tangan Pintar

am tangan adalah sebuah bentuk jam yang dipakai pada tangan, baik sebagai aksesoris maupun sebuah alat serbaguna untuk menunjukan waktu. Sesuai dengan maksud dan tujuan para pemakainya.


Seiring dengan perkembangan jaman saat ini, fungsi jam tangan juga semakin mengalami perkembangan. Dari yang awalnya bertujuan untuk media penunjuk waktu portable, yang bisa dibawa kemana saja oleh para pemakainya.

Sampai sekarang bermunculan jam-jam tangan yang bermerk dan berkelas dengan berbagai fungsi dari kesehatan, sampai menjadi aksesoris dengan nilai yang bisa dikatakan wah oleh para rakyat yang notabenenya berpenghasilan kecil
Kelebihan Jam Tangan Pebble E Ink Jam Tangan Pintar

Kemajuan pada jam tangan tidak berhenti sampai disitu. Di era gadget sekarang, para designer jam tangan berusaha untuk menggabungkan sebuah bentuk jam ke dalam gadget si robot hijau (android). Dan benar saja hal itu tercapai dengan diluncurkannya Jam Tangan Pebble E Ink.

Jam Tangan Peble E Ink adalah sebuah bentuk jam pintar yang bisa  tersambung dengan bentuk ponsel pintar sekelas Android.Benar saja Jam tangan ini memiliki  fitur yang dapat dihubungkan dengan iPhone dan perangkat Android, untuk menampilkan SMS atau data lain. Tidak hanya itu, dengan tersambung perangkat  Bluetooth, Pebble E Ink bisa bergetar jika ada SMS atau data lainnya yang masuk.
Selain itu Jam Tangan Pebble E Ink juga dapat difungsi sebagai komputer kecil di sepeda. Dengan menaruhnya dikemudi sepeda, pemiliknya bisa menjadikannya sebagai GPS, dan dapat menampilkan kecepatan dan jarak yang akan ditempu.
 Jam tangan ini merupakan jam tangan terlaris saat ini, seperti dikutip dari harian Daily Mail, Kamis 19 April 2012, dalam kurun lima hari setelah diluncurkan melalui situs KickStarter, penjualan jam tangan ini mencapai US$4,3 juta atau sekitar Rp39 miliar.

0 komentar:

Posting Komentar