mengganti tema gmail

Gmail adalah sebuah layanan email gratis yang dibuat oleh google, mungkin sudah banyak dari anda yang bisa membuat email di google/gmail, jika belum bisa silahkan anda membaca postingan saya yang tentang membuat email di google, jika anda sudah membuat email di google/gmail maka anda akan merasa bosan karena jika membuka email tidak ada tampilan yang berbeda dari email kita.


Itulah yang saya rasakan sebelum saya mengganti tema di halaman gmail saya, mungkin jika anda mengikuti sebuah situs atau web yang akan mengirimi email setiap hari ke email anda, maka anda harus membuka email anda setiap hari jika tidak email dari situs tersebut akan sangat menumpuk itu juga yang pernah saya alami.

kali ini saya akan memberi sedikir tutorial tentang bagaimana caranya merubah tema di gmail, silahkan anda ikuti beberapa trik dibwah ini.

1. Silahkan anda LOGIN ke gmail anda, jika belum membuatnya silahkan baca tutorial saya tentang membuat Gmail.
2. Jika sudah Silahkan Lihat di Pojok kanan atas halaman Gmail anda.
3. Silahkan Klik tulisan PENGATURAN atau SETTINGS



4. Jika sudah anda akan di tampilkan halaman seperti ini.



5. lalu silahkan anda klik TEMA
6. akan muncul halaman seperti ini.



7. Silahkan klik Tema yang anda sukai.
8. Sekarang anda sudah mempunyai halaman yang berbeda dari gmail anda.

Anda juga bisa mengambil gambar anda untuk dijadikan tema yaitu tinggal scroll ke bawah dan klik PILIH WARNA ANDA SENDIRI.



bagaimana serukan sekarang anda sudah tidak bosan lagi kalau membuka email, malahan anda akan suka membuka email anda.

0 komentar:

Posting Komentar