MISTERI ZOMBIE GTA SAN ANDREAS


Setelah sebelumnya saya telah posting tentang 20 misteri yang ada di gta sa kali ini ada misteri yang baru saya temukan yaitu kota zombie. saya juga sempat menemukan laboraturium zombie di game ini. Game ini memang sangat menakjubkan.



waktu sedang main gta san andreas, saya iseng-iseng jalan-jalan ke suatu kota. terus saya menemukan suatu gedung yang ternyata adalah sebuah laboraturium. ini sangat aneh terjadi karena

gambar diatas adalah gedung tempat saya menemukan zombie. ini adalah sesuatu yang sangat menakjubkan + mengerikan saat memainkan game ini. bagi semua yang pernah main GTA SA saya yakin kebanyakan dari anda belum menemukan gedung ini. didalam gedung ini ada beberapa zombie berkeliaran. nama gedung ini sendiri adalah "ZOMBOTECH".

dibawah ini adalah zombie yang saya temukan didalam gedung ini.


menarik sekali bukan ? 
dibawah ini adalah gambar map tempat anda bisa menemukan geung zombie ini.
gambar dibawah ini adalah gambar dari gedung zombie.
gambar dibawah ini adalah gambar luar dari gedung zombie.
1em;">

dibawah ini juga adalah gambar zombie yang diperbesar memakai sniper.
pada lain waktu, saya sempat berkeliling dalam gta memakai pesawat capung. terus terbang sampai kelangit dan menembus awan. terus saya lihat ke peta. ternyata saya sudah hampir keluar dari pulau san andreas.

sekitar 20 menit, saya bosan juga terbang terus di atas awan. akhirnya saya memutuskan untuk turun. setelah turun, WAAW !!!! saya menemukan sebuah pulau besar. saya lalu turun dari pesawat dan mencuri sebuah mobil untuk jalan-jalan menyusuri kota. saya menemukan banyak mobil yang JALAN SENDIRI tanpa ada orang yang menyetirnya !!!! tiba-tiba muncul zombie dan langsung berlari kearahku. langsung saja kutembak. ternyata, seisi pulu itu adalah ZOMBIE !!!!
seperti pada gambar diatas, saya dikepung oleh sepasukan sombie. setelah melewati pertempuran sulit, akhirnya saya bisa melarikan diri dari pulau itu. 
Ini berbeda sekali dengan pertempura melawan gang yang ada di san andreas. Para zombie ini sangat sulit dibunuh.
jika anda sudah siap mental, silahkan cari sendiri pulau zobie itu dan jangan lupa SIAPKAN BANYAK SENJATA !!!!
maaf ya karena saya belum bisa memberitahu cara pasti untuk pergi ke zombieland dalam game ini.
SALAM GAMERS !!!
 

0 komentar:

Posting Komentar