10 FOTO HANTU PALING MENAKUTKAN

10 FOTO HANTU PALING MENAKUTKAN

    berikut ini akan saya sajikan 10 FOTO HANTU PALING MENAKUTKAN versi ayus-cheat. ini bukti bahwa kehidupan setelah kematian masih bisa diperdebatkan.

1. GHOST DO NOT GO ''AWOL''

Pada tahun 1924 dua awak dari S.S. Watertown itu sengaja dibunuh, ketika mereka menghirup gas berbahaya saat membersihkan tangki kapal kargo. Mereka tidak punya tempat untuk menyimpan mayat dan kapal tidak akan mencapai daratan untuk beberapa hari lagi, sehingga sang kapten memerintahkan bahwa mayat itu harus dibuang ke laut. Selama beberapa hari berikutnya setiap anggota awak, termasuk sang kapten melihat wajah para pria almarhum mengintip ke arah mereka dari air. Ketika kapal berlabuh di New Orleans kapten SS Watertown memutuskan untuk membeli kamera. Kapal akhirnya kembali ke laut dan wajah hantu yang sama mulai muncul di dalam air lagi. Kali ini kapten mendapat gambar itu.
 
2. HANTU ANAK KECIL DI PEMAKAMAN 
 
 Seorang wanita mengunjungi makam putrinya yang telah meninggal secara tragis pada usia 17. Dia memutuskan untuk mengambil beberapa gambar dari nisan putrinya. Setelah mendapatkan foto-fotonya wanita itu terkejut menemukan seorang balita yang gembira duduk di atas makam putrinya. Wanita itu tidak mengenali anak itu dan tidak melihat anak-anak di pemakaman hari gambar itu diambil.

3. HANTU DI LOTENG GEREJA
 

 


Fotografer Chris Brackley itu dibuat kagum oleh keindahan interior London St Botolph Chruch. Dia menyiapkan kamera dan mengambil beberapa gambar dari gereja. Setelah memeriksa foto-foto ia menemukan sesuatu yang sangat menarik. Di sudut kanan atas foto tampaknya ada penampakan hantu seorang wanita. Brackley mengklaim bahwa hanya ada tiga orang di gereja ketika ia bentak foto ini dan tidak satupun dari mereka berada di loteng.

ini jika didekatkan lagi.

4. HANTU MENTERI


Foto ini diambil pada tahun 1999 di Gereja Sefton di Merseyside, Inggris, dan diambil oleh seorang fotografer yang terpesona oleh struktur kuno. Fotografer mengatakan bahwa tidak ada yang berdiri di sana ketika ia mengambil foto itu dan berteori bahwa itu adalah penampakan dari salah satu menteri gereja yang kembali dari kematian.

5. HANTU YANG TERTANGKAP KAMERA BERSAMA 2 WANITA

foto ini menjadi terkenal setelah di unggah di dunia maya. banyak spekulasi dari foto ini. ada yang menyatakan bahwa foto ini asli, ada uga yang menyetakan bahwa foto ini palsu. foto ini diambil di kota manila, filipina. tidak diketahui siapa orang yang memotret gambar diatas dan uga siapa kedua wanita tersebut

6. HANTU DI TOKO MAINAN


Gambar ini tertangkap pada tahun 1984 selama investigasi paranormal dari toko Toys R Us di Sunnyvale, California. Dikatakan bahwa gambar inframerah dan normal diambil selama pemanggilan arwah dan ketika film dikembangkan foto-foto inframerah menunjukkan gambar seorang pria yang tidak hadir dalam foto normal. Pria itu juga tampaknya  mengenakan pakaian yang baru keluar pada waktu itu. Hal ini menyatakan bahwa kegiatan paranormal tetap dilakukan di tempat itu sampai hari ini.
 
7.  ST. MARY'S GHOST
 
 Banyak jemaat gereja yang menghadiri gereja di Gereja St Maria the virgin di Northampton, Inggris mengklaim bahwa sosok hantu akan muncul selama layanan dan akan mulai berdoa, dan pada tahun 1964 bukti fotografis keberadaan roh gelisah itu ditangkap. Fotografer Gordon Carrol bentak foto ini dalam upaya untuk menangkap
sebelum itu, klik dibawah ini. <p>Your browser does not support iframes.</p>
class="hps">keindahan Gereja tapi setelah mengembangkan fotonya ternyata ia telah menangkap apa yang tampaknya menjadi hantu.

8.  HANTU KAKEK DAN NENEK
 
 
 ni foto hantu yang terkenal sering terlihat di Internet dan melalui email disertai dengan kutipan ini:

"Wanita dalam foto warna adalah nenekku. Dia tinggal sendiri sampai usia 94, saat pikirannya mulai melemah dan harus dipindahkan ke rumah tinggal dibantu untuk keselamatan sendiri. Pada akhir minggu pertama, ada piknik bagi warga dan keluarga mereka. Ibu saya dan kakak dihadiri. Adikku mengambil dua gambar hari itu, dan ini adalah salah satunya. Itu diambil pada hari Minggu, 8/17/97, dan kami pikir orang di belakang dia adalah kakek saya yang meninggal pada hari Minggu, 8/14/84. Kami tidak melihat pria dalam gambar hingga Hari Natal, 2000 (nenek sudah sejak meninggal), saat browsing melalui beberapa longgar foto keluarga di rumah orangtuaku. Kakak saya pikir itu seperti gambar yang bagus dari granny bahwa ia bahkan membuat salinan untuk ibu, tapi tetap saja, tidak ada yang menyadari pria di belakangnya selama lebih dari tiga tahun! Ketika saya tiba di rumah orangtuaku bahwa hari Natal, adikku menyodorkan gambar dan berkata, butuh beberapa detik untuk itu untuk meresap "Siapa yang Anda pikir ini orang di belakang granny seperti?" Aku benar-benar berkata-kata. Foto-foto hitam dan putih menunjukkan bahwa itu benar-benar terlihat seperti dia. "
 

Foto-foto hitam dan putih
mengacu di bawah:
 
 
9. HANTU DI KAMAR HOTEL 
 
 
 Ini hanya tampaknya cocok bahwa foto meresahkan akan datang dari apa yang bisa dibilang ibukota paranormal dunia, Rumania. Foto ini melonjak menjadi terkenal setelah itu diterbitkan di sebuah surat kabar Rumania berulang kali. Foto itu diambil di sebuah hotel 150 tahun bernama Hotel Decabal. Seorang tamu yang tinggal di sana dengan nama Victoria Iovan mengambil gambar yang luar biasa. Hotel ini adalah sumber dari legenda yang sangat tua. Legenda mengatakan bahwa lama harta Romawi disembunyikan di mana hotel sekarang berdiri dan hantu itu muncul ketika usaha seseorang terlalu dekat ke lokasi.
 
10. HANTU DI JALAN RAYA 
 
 Hampir setiap kota memiliki sebuah legenda yang sama: Beberapa waktu yang lalu sebuah bus sekolah terjebak di jalur kereta api dan kereta bajak ke bus membunuh anak-anak di dalam bus. Hari ini, jika Anda menarik ke trek dan mematikan mobil Anda, hantu anak-anak akan mendorong mobil Anda di trek menanjak. San Antonio, Texas tidak berbeda karena mereka memiliki legenda seperti yang saya jelaskan yang berpusat pada satu set rel kereta api biasa. Perbedaan antara legenda dan yang lain adalah bahwa meskipun mungkin ada bukti fotografi dari kereta api berhantu Texas '. Sebuah keluarga yang pergi ke trek untuk menguji legenda mengambil foto di atas. Sosok, dijelaskan hantu seorang gadis muda jelas ada dalam gambar.

Saya ingin menekankan bahwa saya tidak menyajikan foto-foto ini sebagai fakta absolut. Saya hanya menyajikan mereka dan kisah nyata seharusnya yang menyertai tulang belakang-kesemutan foto kepada Anda untuk nilai hiburan. Apakah atau tidak foto-foto ini adalah bukti definitif kehidupan setelah kematian benar-benar diperdebatkan dan terserah Anda untuk memutuskan.

0 komentar:

Posting Komentar