bendter buka isnis perhiahan

Dunia fashion sudah menjadi hal yang identik dengan kalangan pebola. Status sebagai selebritas membuat mereka selalu menjaga penampilan agar terlihat menarik di hadapan publik. Oleh karena itu, untuk urusan fashion mereka tidak mau ketinggalan.
Wajar kalau banyak pebola yang menjadikan fashion sebagai mata pencaharian sampingan. Sederet nama mulai dari David Beckham, Cristiano Ronaldo, Rio Ferdinand, dan Thierry Henry telah menggelutinya. Kini, daftar pebola yang menjadi pebisnis fashion bertambah dengan masuknya Nicklas Bendtner.
Striker klub Sunderland ini tengah merintis bisnis pribadi dengan mendirikan produk perhiasan yang diberi nama N3 . Awal Februari lalu, dia secara resmi memperkenalkan labelnya kepada publik di acara Copenhagen Fashion Week . Dalam usahanya ini, Bendtner tidak hanya bertindak sebagai pengelola. Dia juga terlibat langsung dalam pembuatan produknya.
“Aku ikut mendesain beberapa perhiasan yang ingin aku tunjukkan ke orang-orang. Aku berharap mereka menyukainya. Ini merupakan hal yang ingin aku lakukan sejak kecil. Kini, aku punya kesempatan merealisasikannya mimpi itu dan terlibat langsung di dalamnya,” kata Bendtner.

0 komentar:

Posting Komentar