Theo Walcott: Ryo Miyaichi Tampil Reguler Musim Depan

EPL: Bolton's Ryo MiyaichiTheo Walcott optimistis winger belia asal Jepang Ryo Miyaichi akan tampil sebagai pemain reguler Arsenal musim depan, sekaligus menjadi momok menakutkan bagi para bek lawan di Liga Primer Inggris.

Pemain usia 19 tahun kini tengah menikmati masa pinjamannya di Bolton Wanderers dan Walcott mengaku melihat sinyal positif dalam perkembangannya. 



"Ryo melakukannya dengan sangat baik di Bolton," kata pemain internasional Inggris ini dalam laman resmi The Gunners.

"Caranya bermain, sekarang banyak bek di luar sana yang berpikir, 'saya tak ingin bermain melawannya pekan ini'."

Miyaichi, yang sempat tampil sebagai pengganti untuk Arsenal sebelum dipinjamkan ke Bolton Januari lalu, mencatat delapan pertandingan dengan dua assist dan satu gol untuk The Trotters.

Lebih lanjut, Walcott juga terkesan dengan Miyaichi yang mampu mengatasi emosinya ketika menjadi saksi hidup tragedi kolapsnya Fabrice Muamba di lapangan akibat serangan jantung.

"Sulit untuk pemain muda mengalami itu dan apa yang dia lakukan, menunjukkan kedaktakutan atas apa yang terjadi di Tottenham [dengan Muamba]. Ini sulit dan mungkin menjadi pukulan untuknya."

"Dia akan menjadi pemain yang lebih baik dan saya bisa melihatnya dia kembali ke sini tahun depan dan tampil lebih reguler."

0 komentar:

Posting Komentar