fakta fakta tentang Matthew Charles Sanders atau Matt Shadows

Matt mengatakan di Myrtle Beach, SC konser (11-28-2008) bahwa band ini telah banyak mengunjungi Tentara Amerika terluka.

-Matt memiliki satu adik perempuan, Amy. nama orang tua-Nya adalah Gary Charles dan Kimberlyann. Anda dapat melihat Gary di intro pada DVD “Live di LBC”.
-Matt ‘s adalah pelatih vokal Ron Anderson yang telah dilatih tidak lain dari Axl Rose.
-Matt mengatakan bahwa ia menghabiskan sampai 8 jam sehari, tujuh hari seminggu, untuk menulis lagu.
-Matt adalah fitur pada Good Charlotte video / lagu “The River”.
- Grill s-Matt ‘biaya $ 8.000,00 dan itu terbuat dari platinum dan berlian. Ini dibuat pada Eddie’s Gold Gigi Atlanta, GA.
-Matt diuji untuk melihat apa jenis alkohol mempengaruhi tubuhnya sehingga dia tahu apa yang dia dapat  dengan minum. Dia minum Grey Goose dengan Cranberry Juice.
-Bill Bourroughs, salah satu anggota pertama dari “Circle” Gang Vicious, kemudian TSOL adalah paman Matt.
-Naik sepeda motor adalah pelarian bagi Matt. Hal ini memungkinkan dia melarikan diri dan menjernihkan pikirannya.
-Matt selalu menginginkan helikopter kustom. Namun dia tidak pernah dapat menemukan waktu untuk pergi mendapatkan satu dibuat.
-Matt memiliki 1 anjing. Namanya Bella. Bella adalah laboratorium kuning yang tampaknya  menyukai warna “khusus” brownies dan melihat laut setelah mengkonsumsi mereka.
-Matt pernah mengisi vokal untuk Jonathan Davis dari Korn di Eropa ketika Jonathan jatuh sakit sebelum pertunjukan.
-Matt alergi terhadap rumput.
-Matt adalah 6’1 dan memiliki mata hazel.
-Matt memembuat album terbaru Requium sayangnya sekarang band ini bubar.
-Pada satu titik Matt menyukai lagu Barbie Doll dari Aqua. Dia mendorong Rev jadi gila dengan itu bahwa Rev melemparkannya ke luar jendela bus sementara itu bergerak. Bagian yang menarik adalah bahwa itu adalah CD REVS.
-Matt sedang duduk di sebuah bar di Bangkok, Thailand,  berusaha rap pikirannya di semua pria muda memamerkan melewatinya yang memiliki perubahan seks untuk menjadi pelacur ketika tiba-tiba ia mendapat untung oleh lembek sesuatu di kakinya. Yah banyak gadis di Thailand memiliki kemampuan untuk menggunakan prajurit mereka untuk katakanlah item memulai seperti bola pingpong. Ketika ia melihat ke bawah dia menyadari bahwa dia telah terkena pisang dari seorang gadis di seberang ruangan. Dia segera berlari ke kamar mandi mencoba untuk melepasnya dari celana sambil berusaha untuk tidak menyentuhnya. Dia mengatakan baunya benar-benar buruk.
-Matt menulis riff gitar untuk The Beast dan Harlot dan tepuk tangan sorak kritis.
-Matt menulis lirik untuk Dear God, Gunslinger, Brompton Cocktail dan Seize The Day
-Pada tur 2005 , ada orang yang melakukan bertemu dan menyapa, Matt diludahi oleh  seseorang yang tidak menyukai musiknya. Lalu Brian / Synyster Gates  membanting kepala di atas meja dan menahannya di sana sampai keamanan datang. Matt berjalan pergi menjadi pria yang lebih besar kita semua tahu dia. Val keluar dan menangani pacarnya.
Bat-Country adalah video paling difavoritkan Matt yang mereka pernah dilakukannya.
-Matt menyukai lidah ular yang ditambahkan ke video Bat negara.
-Matt mengira Seize The Day adalah video canggih.
- Ibu Brians-Haner , Suzie Haner, akan menghentikan sebentar  video Seize The Day pada saat  Matt telanjang dan memberitahukan tentang hal itu.
Sampai-sampai tahun 2007 Matt piercing bibir yang terletak di sisi kanan bibir bawahnya. Meskipun ada beberapa desas-desus dalam hal mengambang tentang mengapa ia membawanya keluar termasuk insiden itu dia hampir menelan dalam tidurnya dia tidak mengatakan apa-apa resmi tentang alasannya. Dia juga mengatakan dia menyesal pengukuran telinganya begitu besar sekarang. gauge saat-Nya adalah 7 / 16. Tampaknya dia mungkin perampingan pengukur sekarang.
-Matt berhenti menunjukkan di Skotlandia karena aku gadis terluka parah di lubang tempat ia bisa melihat. Mereka kembali di mana mereka berhenti setelah ia dipindahkan untuk perhatian medis.
-Matt adalah individu yang sangat cocok sebagai semua orang bisa melihatnya. Sebagai bagian dari karyanya keluar rutin ia berjalan, jujitsu praktek, bermain golf, dan tidak kinerja pelatihan inti. Dia makan sehat juga.
- Makanan favorit adalah Matt Pop Tarts.
-Matt lebih suka kerenyahan tambahan atas yang asli.
-Matt mengatakan Bangkok, Thialand adalah Kota sejuta Evil.
-Matt ‘Says Iron Maiden memakai menunjukkan paling rumit.
-Aktris favorit Matt  adalah Angelina Jolie  karena shes hot.
-Matt ‘s tv show favorit adalah South Park.
-Matt lebih suka jagermister atas taquila.
-Matt mengaku mengutil di masa lalu.
-Konser pertama Matt nyata yang dihadiri adalah Rancid ketika “Lets Go” keluar.
o Pada tahun 2007, Matt bertunangan dengan pacar lama waktu Valary DiBenedetto.
o Mereka menikah 17 Oktober 2009 di Palm Springs, California. Peata pernikahan Matt diadakan 3 Oktober 2009 di The Palms di Las Vegas, Nevada. Pasangan ini berbulan madu di Afrika.
o Valary adalah manajer tur band asli dan dealer merch.
o Valary muncul dalam pita video baru dirilis “Dear God”. (Scene dari video di atas)
o Valary juga terlihat di video untuk “Seize The Day” sebagai pacar Matt yang hamil, dan meninggal dalam video itu.

0 komentar:

Posting Komentar